APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK PENGELOLAAN TRANSAKSI PENJUALAN TUNAI DENGAN METODE PENCATATAN BASIS KAS PADA PERUSAHAAN DAGANG ( STUDI KASUS : HOAX CUIIIIH CLOTHING )

ZAIDAAN SAMIIR

Informasi Dasar

20.06.440
657.0285
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perusahaan Hoax Cuiiiih Clothing merupakan salah satu perusahaan dagang yang bergerak di bidang fashion distro hits anak muda Bandung. Perusahaan ini menjual berbagai macam barang fashion diantaranya kaos, topi, jaket, sepatu, celana, dan banyak barang fashion lainnya. Perhitungan penghasilan harian pada perusahaan Hoax Cuiiiih Clothing, masih menggunakan cara manual yaitu dengan melihat bukti transaksi harian dan melihat kegiatan harian yang ada pada buku catatan. Untuk menjawab permasalahan yang ada di perusahaan Hoax Cuiiiih Clothing yang masih bersifat manual tersebut terutama pada bidang pengelolaan transaksi penjualan dan pencatatan transaksi hingga pembuatan laporan, maka dibuatlah aplikasi ini. Aplikasi Berbasis Web untuk Pengelolaan Transaksi Penjualan dengan menggunakan metode pencatatan basis kas ini. Pengembangan aplikasi ini menggunakan metode SDLC waterfall model. Dengan adanya aplikasi ini, dapat diharapkan dapat membantu perusahaan Hoax Cuiiiih Clothing dalam mengatasi proses pengelolaan transaksi penjualannya yang dinilai masih sangat manual. Kata Kunci: Hoax Cuiiiih Clothing, Aplikasi Web, Penjualan Tunai, Perusahaan Dagang, Sistem Informasi Akuntansi.

Subjek

Accounting and computing
 

Katalog

APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK PENGELOLAAN TRANSAKSI PENJUALAN TUNAI DENGAN METODE PENCATATAN BASIS KAS PADA PERUSAHAAN DAGANG ( STUDI KASUS : HOAX CUIIIIH CLOTHING )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAIDAAN SAMIIR
Perorangan
Anak Agung Gde Agung, Fitri Sukmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini