Strategi Pesan Public Relations Bandara I Gusti Ngurah Rai Melalui Akun Instagram @baliairport

ADI MAKAYASA

Informasi Dasar

55 kali
20.04.3535
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Public relations memiliki peran penting dalam perwujudan pelayanan publik atau public services yang baik sehingga strategi public relations yang matang perlu dibuat oleh public relations di sebuah perusahaan. Perkembangan teknologi yang pesat di masa kini memicu terjadinya persaingan di pasar yang semakin ketat. Oleh karena itu diperlukan strategi public relations serta media penyampaian pesan yang tepat untuk dapat menjangkau target pasar. Salah satu media yang kini marak digunakan sebagai media komunikasi perusahaan kepada publiknya adalah Instagram. Tren ini lantas digunakan bandara I Gusti Ngurah Rai sebagai media komunikasi dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang prima kepada publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pesan public relations yang digunakan bandara I Gusti Ngurah Rai melalui akun Instagram @baliairport. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Penelitian ini menemukan bahwa strategi pesan public relations yang digunakan oleh bandara I Gusti Ngurah Rai adalah formative research, strategy, tactics dan evaluative research serta isi informasi dan bentuk kreatif pesan diterapkan bandara I Gusti Ngurah Rai melalui akun Instagram @baliairport.

Subjek

PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
 

Katalog

Strategi Pesan Public Relations Bandara I Gusti Ngurah Rai Melalui Akun Instagram @baliairport
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADI MAKAYASA
Perorangan
DINI SALMIYAH FITHRAH ALI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini