Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Melalui Program Stunning Bandung

NOVIA ANGGIA PRATIWI TANJUNG

Informasi Dasar

161 kali
20.04.3545
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Salah satu misi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yaitu meningkatkan destinasi pariwisata kota yang berdaya saing tinggi baik pada tingkat regional, nasional maupun internasional. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif kepada 2 informan kunci dan 1 informan ahli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dalam memperkenalkan budaya dan mempromosikan wisata Kota Bandung yaitu dilakukan melalui program Stunning Bandung. Penyampaian pesan yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung juga tidak lepas dari konten pesan yang mengandung unsur edukatif dengan memanfaatkan berbagai macam media yang mudah dipahami oleh audiensnya. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung juga melakukan evaluasi internal dan eksternal setiap minggu pada saat morning briefing dan langsung setelah melihat capaian target dan masalah yang terjadi di lapangan.

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Melalui Program Stunning Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NOVIA ANGGIA PRATIWI TANJUNG
Perorangan
INDRA NOVIANTO ADIBAYU PAMUNGKAS
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini