Penerapan Social Customer Relationship Management : Penggunaan Media Sosial Dalam Melakukan Kegiatan Customer Service Pada AVP Customer Care PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Jakarta Untuk Produk TELKOM Speedy

Henny Zahrany

Informasi Dasar

13.04.265
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CUSTOMER RELATIONS
CUSTOMER SERVICES

Katalog

Penerapan Social Customer Relationship Management : Penggunaan Media Sosial Dalam Melakukan Kegiatan Customer Service Pada AVP Customer Care PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Jakarta Untuk Produk TELKOM Speedy
 
xvi, 177p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Henny Zahrany
Perorangan
Imanuddin Hasbi
 

Penerbit

SMTM, Institut Manajemen Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini