Penerapan Social Customer Relationship Management : Penggunaan Media Sosial Dalam Melakukan Kegiatan Customer Service Pada AVP Customer Care PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Jakarta Untuk Produk TELKOM Speedy

Henny Zahrany

Informasi Dasar

84 kali
13.04.265
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CUSTOMER RELATIONS
CUSTOMER SERVICES

Katalog

Penerapan Social Customer Relationship Management : Penggunaan Media Sosial Dalam Melakukan Kegiatan Customer Service Pada AVP Customer Care PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Jakarta Untuk Produk TELKOM Speedy
 
xvi, 177p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Henny Zahrany
Perorangan
Imanuddin Hasbi
 

Penerbit

SMTM, Institut Manajemen Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini