Augmented Reality (AR) adalah teknologi yang menggabungkan benda maya baik itu berupa dua dimensi ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata, dan lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut ke dalam waktu nyata. Penelitian ini bertujuan untuk membantu developer perumahan Podomoro Park Bandung yang terletak di daerah Bojongsoang, Kabupaten Bandung, guna memasarkan produk mereka dengan menggunakan aplikasi berteknologi AR sebagai opsi promosi mereka. Sejauh ini sistem promosi yang mereka gunakan masih mengandalkan kinerja sales, maket dan brosur sebagai media promosi. Aplikasi AR yang digunakan Podomoro Park ini menggunakan image target / marker (penanda) sebagai trigger (pemicu) untuk objek rumah 3D dapat muncul diatas marker tersebut. Aplikasi AR ini dapat dioperasikan pada sistem operasi Android dan aplikasi AR ini juga dilengkapi animasi interaktif guna membantu calon pembeli untuk melihat bentuk bangunan rumah dengan bebas dan tak terbatas. Dengan adanya aplikasi AR ini diharapkan dapat meningkatkan peluang ketertarikan calon pembeli di perumahan Podomoro Park Bandung.