ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MEMILIH KOSMETIK KOREA DI INDONESIA

GITA AYU RIZKIANI

Informasi Dasar

47 kali
20.04.3861
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini untuk mencari preferensi masyarakat dalam memilih kosmetik Korea di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengumpulan data dengan kuesioner. Jumlah sampel dari penelitian ini yaitu 388 orang. Item kuesioner berjumlah 16 pertanyaan dan menggunakan alat ukur skala likert. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis konjoin. Hasil penelitian menunjukan nilai kegunaan tertinggi adalah pada tingkat bentuk kemasan kosmetik yang besar mempunyai nilai utilitas 0.091, atribut yang memiliki nilai kepentingan tertinggi adalah atribut bentuk kemasan kosmetik dengan nilai kepentingan 37.840, dan masyarakat yang menyukai kosmetik Korea karena harga kosmetik yang murah, bentuk kemasan kosmetik yang besar, jenis kosmetik disukai masyarakat jenis padat, kemasan kosmetik berbahan dasar melamin, wangi kosmetik yang natural, dan terdapat kandungan di dalam kosmetik yang mengandung vitamin.

Kata Kunci : Atribut, Analisis Konjoin, Kosmetik, Preferensi.

Subjek

CONSUMER PREFERENCES
 

Katalog

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MEMILIH KOSMETIK KOREA DI INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GITA AYU RIZKIANI
Perorangan
Achmad Manshur Ali Suyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SM855036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini