Tinjauan Penerapan Kualitas Pelayanan Menurut Konsep TERRA Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan KFC Store Merdeka, Bandung Tahun 2012

Fitri Hardinasti Arham.M

Informasi Dasar

160 kali
13.06.024
658.834 3
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

abstrak

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
SERVICE QUALITY

Katalog

Tinjauan Penerapan Kualitas Pelayanan Menurut Konsep TERRA Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan KFC Store Merdeka, Bandung Tahun 2012
 
ix, 40p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Fitri Hardinasti Arham.M
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini