TINJAUAN S.O.P DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN TAKING ORDER di LOTUS CAFE ANGSANA BINTAN

VIOLA ORYZA SATIVA

Informasi Dasar

56 kali
20.06.599
658.809
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Angsana Bintan merupakan salah satu resort yang berada di bawah naungan Laguna Bintan yang berlokasi di Jalan Teluk Berambang , Laguna Bintan, Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia. Angsana Bintan memiliki restoran utama yaitu Lotus Cafe yang menyediakan breakfast, lunch dan dinner serta layanan room dinning. Dalam melayani tamu, Lotus cafe memiliki Standard Operating Procedure (SOP) yang harus dijalankan oleh waiter/waitress yang bertugas termasuk pada saat Taking Order. Tujuan dilakukan penelitian untuk mengetahui apakah waiter/waitress menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) yang telah ditetapkan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, kuisioner, studi pustaka, dan wawancara.

Kata kunci : Pelayanan Restoran, Standard Operating Procedure (SOP), Taking Order

Subjek

FOOD AND BAVERAGE
 

Katalog

TINJAUAN S.O.P DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN TAKING ORDER di LOTUS CAFE ANGSANA BINTAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIOLA ORYZA SATIVA
Perorangan
Ratu Ratna Mulyati Karsiwi, Dendi Gusnadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini