Kinerja Room Boy dalam Pelayanan Kamar Di Housekeeping Departement Pada Hotel The Sanchaya Resorts 2019

FERDINAN ASPARI HASUGIAN

Informasi Dasar

87 kali
20.06.606
647.068
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas tentang Kinerja Room Boy Dalam Pelayanan Kamar Di Housekeeping Departement Pada Hotel yang melatar belakangi karena di setiap Hotel dan Hotel di tempat penulis Magang Kinerja Room boy sangat kurang dalam pembersihan kamar dan sebagaian SOP tidak dilakukan pada saat pembersihan kamar sehingga penulis mengajuin dan meneliti Kinerja Room Boy. Tujuan penelitian ini dilakukan agar mengetahui bagaimana penerapan SOP dalam meningkatkan kualitas pelayanan kamar dan mengetahui cara memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dengan menggunakan metodologi penelitian Kualitatif yaitu observasi dan wawancara untuk memenuhi kepuasan dan kenyamanan Tamu di saat menginap di Hotel The Sanchaya. Dalam rentan waktu maka dari itu dibutuhkan penerapan SOP untuk Kinerja Room Boy dalam pelayanan kamar sehingga SOP agar dilakukan secara optimal untuk menciptakan kepuasan tamu.

Kata kunci : Housekeeping, Kinerja, SOP, Observasi dan Wawancara

Subjek

HOUSEKEEPING
 

Katalog

Kinerja Room Boy dalam Pelayanan Kamar Di Housekeeping Departement Pada Hotel The Sanchaya Resorts 2019
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FERDINAN ASPARI HASUGIAN
Perorangan
Suryana H Achmad, Riza Taufiq
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini