PERAN PROMOSI HARGA DAN BRAND IMAGE PADA OBJEK WISATA THE GREAT ASIA AFRIKA LEMBANG

CHRISTA MAZNUR MANALU

Informasi Dasar

74 kali
20.06.610
658.827
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dunia kepariwisataan tentunya tidak dapat berkembang dan maju jika tidak memiliki promosi , harga dan brand image ditengah persaingan objek wisata yang semakin banyak saat ini. Penelitian ini tidak menjabarkan hubungan atau pengaruh antar variabel. Pada penelitiini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis deskriptif, pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara,observasi,studi pustaka dan dokumentasi. Penulis menggunakan informan yaitu supervisor dan manager The Great Asia Afrika.Penelitian ini untuk mengetahui 1) Bagaimana peran bauran promosi yang ada pemasaran objek The Great Asia Afrika, 2)Bagaimana peran bauran harga yang ada pada The Great Asia Afrika Lembang, 3) Bagaimana peran bauran brand image The Great Asia Afrika Lembang. Hasil penelitian ini objek wisata The Great Asia Afrika menerapankan bauran promosi iklan yaitu:penjualan pribadi, hubungan masyarakat dan publikasi, serta pengelola menerapkan bauran harga yaitu : keterjangkauan harga,kesesuaian harga dengan kulitas produk, kekesuaian harga dengan manfaat dan harga sesuai kemampuan atau daya saing harga, dan pengelola menerapkan bauran citra merek yaitu , citra pembuat, citra produk dan citra pemakai.

Subjek

TOURISM INDUSTRY - MARKETING
 

Katalog

PERAN PROMOSI HARGA DAN BRAND IMAGE PADA OBJEK WISATA THE GREAT ASIA AFRIKA LEMBANG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHRISTA MAZNUR MANALU
Perorangan
Edwin Baharta, Nurlena
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini