Perancangan Media Informasi Dan Promosi Wisata Curug Malela

GILANG FARIS SYAHPUTRA

Informasi Dasar

81 kali
20.04.4199
659.13
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Curug Malela adalah pariwisata prioritas di Kabupaten Bandung. Sehubungan dengan baru dibukanya objek wisata ini oleh Disparbud, maka penting untuk meningkatkan kunjungan bagi masyarakat Bandung dan di luar Bandung dengan media informasi yang responsif dan informatif. Curug Malela sebagai salah satu objek wisata yang diprioritaskan oleh pemerintah Kabupaten Bandung, pada kenyataannya potensi Curug Malela hingga saat ini belum dapat dikembangkan dan dikelola secara optimal. Padahal banyak potensi yang dapat dikembangkan untuk kegiatan wisata lainnya didalam objek wisata Curug Malela ini. Proyek ini bertujuan untuk melakukan perancangan dalam media informasi untuk meningkatkan daya tarik wisata Curug Malela dengan cara mempromosikannya. Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Bandung sebagai komunikator yang menggunakan website dan media sosial untuk menyampaikan pesan berupa informasi bagi masyarakat sebagai komunikan. Pengumpulan data dalam proyek ini akan menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan cara melakukan wawancara mendalam dan mendapatkan data yang relevan untuk mendapatkan informasi yang lebih mendalam.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Media Informasi Dan Promosi Wisata Curug Malela
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GILANG FARIS SYAHPUTRA
Perorangan
Riky Azharyandi Siswanto, Nugroho Sulistianto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini