Curug Malela adalah pariwisata prioritas di Kabupaten Bandung. Sehubungan dengan baru dibukanya objek wisata ini oleh Disparbud, maka penting untuk meningkatkan kunjungan bagi masyarakat Bandung dan di luar Bandung dengan media informasi yang responsif dan informatif. Curug Malela sebagai salah satu objek wisata yang diprioritaskan oleh pemerintah Kabupaten Bandung, pada kenyataannya potensi Curug Malela hingga saat ini belum dapat dikembangkan dan dikelola secara optimal. Padahal banyak potensi yang dapat dikembangkan untuk kegiatan wisata lainnya didalam objek wisata Curug Malela ini. Proyek ini bertujuan untuk melakukan perancangan dalam media informasi untuk meningkatkan daya tarik wisata Curug Malela dengan cara mempromosikannya. Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Bandung sebagai komunikator yang menggunakan website dan media sosial untuk menyampaikan pesan berupa informasi bagi masyarakat sebagai komunikan. Pengumpulan data dalam proyek ini akan menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan cara melakukan wawancara mendalam dan mendapatkan data yang relevan untuk mendapatkan informasi yang lebih mendalam.