Perancangan Strategi Promosi Cats and Ice Cream Bandung

ALICIA CHELTIZA

Informasi Dasar

47 kali
20.04.4395
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini banyak sekali tempat hiburan juga kafe di bandung. Seperti salah satu tempat di bandung yaitu Cats And Ice Cream. tempat bercengkrama dengan belasan koleksi kucing berharga fantastis dan juga Jenis kucingnya berbeda-beda, pengunjung juga akan mendapatkan satu scoop es krim setelahnya tanpa harus membayarnya lagi. sayangnya tempat ini belum membuka diri untuk mempromosikan tempatnya secara luas karena menurutnya akan memakan biaya yang tidak sedikit juga belum mengetahui tingkat engagement dari masyarakat. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengupas permasalahan juga menyebarkan informasi secara kreatif dengan menggunakan berbagai macam media untuk meningkatkan daya tarik agar calon pengunjung mengunjungi Cats and Ice Cream. Berbagi media informasi yang berkaitan dengan produk akan sangat membantu meningkatkan ketertarikan produk yang sedang diperkenalkan. Hasil analisis yang telah dilakukan dalam pengupasan masalah, dan menghasilkan ide untuk membuat media utama berupa video youtube dibantu dengan beberapa media pendukung yang disebarkan secara online ataupun offline.

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Cats and Ice Cream Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALICIA CHELTIZA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini