Tingginya jumlah pengguna internet di Indonesia tentu membuat salah satu media sosial yaitu Youtube sebagai media video sharing yang memiliki jumlah penggunaan semakin tinggi. Besar minat subscriber menonton channel Youtube Motomobi tentu saja memiliki banyak motif, namun motif tersebut pastinya masing-masing akan berbeda pada diri seseorang. Kemampuan setiap orang menangkap pesan sebelumnya yang akan membentuk motif dalam dirinya untuk menonton. Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk menemukan motif yang mendorong subscriber menonton channel Youtube otomotif Motomobi dan untuk mengetahui sejauh mana motif yang dimiliki subscriber dalam mengonsumsi konten otomotif Motomobi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara kepada empat orang informan. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa motif subscriber menonton channel Youtube Motomobi ada empat motif yaitu motif informasi, motif identitas diri, motif integrasi dan interaksi sosial, dan motif hiburan. Dari keempat motif tersebut kecenderungan subscriber menonton karena berdasarkan motif informasi dan motif hiburan yang dimiliki.