MOTIF SUBSCRIBER MENONTON CHANNEL YOUTUBE OTOMOTIF MOTOMOBI

INDA OKTAVIANA

Informasi Dasar

118 kali
20.04.4397
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tingginya jumlah pengguna internet di Indonesia tentu membuat salah satu media sosial yaitu Youtube sebagai media video sharing yang memiliki jumlah penggunaan semakin tinggi. Besar minat subscriber menonton channel Youtube Motomobi tentu saja memiliki banyak motif, namun motif tersebut pastinya masing-masing akan berbeda pada diri seseorang. Kemampuan setiap orang menangkap pesan sebelumnya yang akan membentuk motif dalam dirinya untuk menonton. Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk menemukan motif yang mendorong subscriber menonton channel Youtube otomotif Motomobi dan untuk mengetahui sejauh mana motif yang dimiliki subscriber dalam mengonsumsi konten otomotif Motomobi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara kepada empat orang informan. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa motif subscriber menonton channel Youtube Motomobi ada empat motif yaitu motif informasi, motif identitas diri, motif integrasi dan interaksi sosial, dan motif hiburan. Dari keempat motif tersebut kecenderungan subscriber menonton karena berdasarkan motif informasi dan motif hiburan yang dimiliki.

Subjek

NEW MEDIA
 

Katalog

MOTIF SUBSCRIBER MENONTON CHANNEL YOUTUBE OTOMOTIF MOTOMOBI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDA OKTAVIANA
Perorangan
Ruth Mei Ulina Malau
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2020

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini