Perancangan Promosi Aplikasi Fun Cooking with Richeese Factory

GUSTI MUHAMMAD FATRAH

Informasi Dasar

112 kali
20.04.4428
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di era informasi ini, penggunaan aplikasi sebagai media marketing dan bisnis bukanlah hal baru. Hal ini dikarenakan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi. Karena eksposurnya yang tinggi terhadap konsumen banyak lembaga-lembaga pemerintahan dan perusahaan yang menggunakan aplikasi sebagai media untuk mempermudah pelanggan, menarik pelanggaan, serta menjual produk-produk yang mereka tawarkan. Salah satu contoh penggunaan aplikasi sebagai media marketing adalah aplikasi permainan Fun Cooking with Richeese Factory. Permainan Fun Cooking with Richeese Factory ini adalah salah satu gim ciptaan PT Richeese Kuliner Indonesia atau lebih dikenal dengan Richeese Factory. Gim ini mengajak pemain untuk bermain dan berkompetisi bersama teman dan keluarga dengan cara mengumpulkan poin sambal memasak, gim ini memiliki grafis yang menarik, dan keunikan seperi gim pada umumnya akan tetapi peminat gim ini sangatlah sedikit dikarenakan kurangnya promosi. Kata kunci : Fun Cooking with Richeese Factory, Memasak, Marketing, Promosi.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Promosi Aplikasi Fun Cooking with Richeese Factory
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GUSTI MUHAMMAD FATRAH
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini