Sistem Programmatic Advertising Berbasis Website Untuk Beriklan dan Memonitor Iklan

GIGAS TAUFAN ARVYANTO

Informasi Dasar

20.04.4541
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Programmatic Advertising adalah implementasi otomatisasi dalam digital marketing. Sebuah cara beriklan yang dilakukan secara terprogram melalui teknologi informasi. Biasanya programmatic advertising ini dilakukan pada dunia digital seperti pada website yang menyediakan tempat iklan pada aplikasinya di dalamnya. Dalam digital marketing dibutuhkan platform yang digunakan untuk mengetahui target iklan, dan mendapatkan data dari iklan tersebut. Platform yang digunakan akan dapat mengiklankan produk secara lebih cepat, mendapatkan data hasil dari iklan secara real-time, sehingga pengiklan dapat mengambil keputusan dengan lebih cepat. Kemudian segmentasi konsumen dilakukan untuk dapat mendapatkan target yang tepat. Tujuan dari TA Capstone ini adalah untuk membangun sebuah platform website yang dapat membantu kegiatan digital marketing. Nantinya akan terdapat dua buah yang mana satu website dapat digunakan oleh pengiklan untuk memasang iklan mereka, kemudian website lainnya akan menampilkan iklan tersebut untuk dapat diakses oleh para pengakses website tersebut. Dengan adanya sistem ini diharapkan pengiklan dapat mengetahui hasil statistik dari iklan, sehingga dapat membantu dalam memasarkan produknya dengan lebih efektif. Kata Kunci: Programmatic Advertising, Iklan, Digital Marketing, Platform Website

Subjek

Software engineering
 

Katalog

Sistem Programmatic Advertising Berbasis Website Untuk Beriklan dan Memonitor Iklan
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GIGAS TAUFAN ARVYANTO
Perorangan
Dana Sulistyo Kusumo, Kemas Muslim Lhaksmana
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini