PT Redkendi Andalan Mitra merupakan perusahaan marketplace yang bergerak di bidang industri catering yang saat ini sedang mencoba melebarkan sayapnya ke wedding organizer. Segmen yang disasar oleh PT Redkendi Andalan Mitra adalah calon pengantin dan wedding organizer. Dalam bisnis, terdapat banyak cara perusahaan untuk menciptakan, memberikan, dan menangkap nilai. Business model canvas menggambarkan itu semua dengan menggunakan sembilan blok yang saling berhubungan. Pada penelitian ini dilakukan perancangan model bisnis wedding organizer Redkendi menggunakan business model canvas. Langkah awal penelitian ini adalah memetakan model bisnis saat ini dari PT Redkendi Andalan Mitra, yang diperoleh dengan jalan observasi dan wawancara dengan pemilik. Lalu langkah berikutnya adalah membuat customer profile dengan jalan melakukan wawancara mendalam dengan calon pengantin dan wedding organizer. Langkah selanjutnya adalah melakukan analisis lingkungan bisnis, di mana data diperoleh melalui studi literatur. Hasil dari tahapan ini kemudian digunakan untuk melakukan analisis SWOT guna merancang strategi sebagai pertimbangan untuk melakukan perancangan model bisnis. Hasil dari langkah ini kemudian digunakan untuk merancang proposisi nilai dan kanvas model bisnis secara lengkap untuk PT Redkendi Andalan Mitra di industri wedding organizer, yang mencakup sembilan blok.
Kata Kunci: Model Bisnis, Business Model Canvas, wedding organizer, Redkendi