PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK TEBUS MURAH PADA ALFAMART SUKABIRUS BANDUNG

MUHAMMAD RIZKY DARMAWAN

Informasi Dasar

149 kali
21.04.089
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini perkembangan persaingan di dalam dunia bisnis ritel yang semakin ketat, membuat perusahaan mencari strategi yang cepat dan tepat dalam memasarkan produknya Dalam hal ini Alfamart menerapkan strategi dengan promosi potongan harga melalui program produk tebus murah.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap Impulsive Buying produk tebus murah Alfamart Sukabirus Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yang digunakan adalah sampling purposive jumlah responden 100 responden konsumen Alfamart Sukabirus. teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif faktok psikologis termasuk dalam kategori baik dengan presentase sebesar 72,73% dan impulse buying termasuk dalam kategori cukup baik sebesar 66.12. berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa factor psikologis konsumen memiliki pengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap impulse buying pada produk tebus murah di Alfamart sukabirus sebesar 36,1% sedangkan sisasanya senilai 63,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK TEBUS MURAH PADA ALFAMART SUKABIRUS BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIZKY DARMAWAN
Perorangan
FARAH OKTAFANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini