Pengaruh Customer Experience dan Brand Image Terhadap Purchase Decision

LUDI LUZARDI LATIF

Informasi Dasar

123 kali
21.04.101
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui “Pengaruh Customer Experience dan Brand Image Terhadap Purchase Decision konsumen Lazada”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Costumer Experience, dan Brand Image, secara parsial berpengaruh terhadap Purchase Decision konsumen Lazada dan mengetahui bagaimana Costumer Experience, dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap Purchase Decision konsumen Lazada. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausal pada konsumen Lazada. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah non-probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari data penelitian terdahulu, buku, jurnal, dan internet. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif pada Costumer Experience, Brand Image dan Purchase Decision secara keseluruhan berada dalam kategori baik. Hasil Teknik analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Costumer Experience, dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel. Kualitas Costumer Experience, dan Brand Image secara simultan berpengaruh terhadap Purchase Decision. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig. 0,000 < 0,55 yang artinya terdapat pengaruh signifikan antara variabel independent secara simultan terhadap Variabel Dependent. Kesimpulan penelitian ini adalah masing-masing variabel dapat mempengaruhi Purchase Decision pada konsumen Lazad. Dan Kualitas Costumer Experience, dan Brand Image secara simultan berpengaruh terhadap Purchase Decision pada konsumen Lazada. Ke empat variabel independent yakni Costumer Experience, dan Brand Image memiliki korelasi sehingga dapat mempengaruhi Purchase Decision pada konsumen Lazada. Kata kunci : Costumer Experience, Brand Image, dan Purchase Intention

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Customer Experience dan Brand Image Terhadap Purchase Decision
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUDI LUZARDI LATIF
Perorangan
IMANUDDIN HASBI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini