PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH SOCOBOX SOCIOLLA MELALUI TWITTER TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS @WOMANFEEDS

LARAS DWI ULAYYAPUTRI

Informasi Dasar

91 kali
21.04.260
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dengan majunya dunia media social, menjadikan electronic word of mouth sudah menjadi iconic yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh Electronic Word of Mouth SOCOBOX Sociolla terhadap tingkat minat beli make up di Sociolla khususnya dikalangan followers akun twitter @womanfeeds. Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif dengan jenis penelitian Kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu followers dari @womanfeeds sebanyak 40.000 followers. Penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Samping, dengan jumlah sampe sebanyak 270 sample. Teknik analisis data peneliti menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Normalitas, Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Sederhana, dan Uji Hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25.0.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH SOCOBOX SOCIOLLA MELALUI TWITTER TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS @WOMANFEEDS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LARAS DWI ULAYYAPUTRI
Perorangan
Ira Dwi Mayangsari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini