Si Akang Snack merupakan salah satu creative independent snack company yang berasal dari Indonesia. Perusahaan ini menyediakan variasi snack yang memiliki konsep kekinian dan viral. Minat beli ulang konsumen Si Akang Snack mengalami permasalahan dimana jumlah pembeli ulang pada tahun 2020 hanya 85 konsumen saja, padahal pembeli barunya mencapai hingga 3.710 konsumen. Berdasarkan review dari konsumen Si Akang Snack mengatakan bahwa harga produk Si Akang Snack mahal. Berdasarkan analisis mengenai faktor yang mempengaruhi kualitas makanan, Produk Si Akang Sanck masih memiliki dua kelemahan yaitu pada standard portion size dan cita rasa. Si Akang Snack mengalami penurunan penjualan ketika iklan dinonaktifkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuai bagaimana pengaruh variabel iklan, kualitas produk, harga terhadap minat beli ulang Si Akang Snack.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan kausalitas dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah jumlah konsumen Si Akang Snack yang pernah melakukan pembelian lebih dari satu kali pada tahun 2020, yang berjumlah 85 orang.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif variabel harga berada dalam kategori sangat baik sedangakan kualitas produk, iklan dan minat beli ulang berada dalam kategori baik. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variabel harga, kualitas produk dan iklan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang. Sedangkan secara simultan harga, kualitas produk, iklan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang. Si Akang Snack perlu memperhatikan dimensi keterjangkauan harga, Durability, Interest dan minat eksploratif.
Kata Kunci : Harga, Iklan, Kualitas Produk dan Minat Beli Ulang.