Saat ini perkembangan bisnis dalam industri fashion memiliki persaingan yang ketat, hal ini membuat perusahaan mencari strategi yang tepat dalam memasarkan produknya agar dapat memenangkan persaingan pasar. Dalam hal ini Uniqlo menerapkan strategi dengan promosi menggunakan influencer marketing dan terus meningkatkan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh influencer marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Uniqlo.
Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel dalam penelitian dilakukan dengan teknik non-probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah 100 responden konsumen yang pernah membeli produk Uniqlo. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif faktor influencer marketing termasuk dalam kategori baik dengan persentase 81,6% dan kualitas produk termasuk dalam kategori sangat baik dengan persentase 86,9% serta keputusan pembelian termasuk dalam kategori baik dengan persentase 82,9%. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor influencer marketing dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Uniqlo sebesar 63,9% sedangkan sisanya 36,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci: Influencer Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian