Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Danamon Cabang Sudirman Bandung

DINDA RIFA LARASATI

Informasi Dasar

121 kali
21.04.348
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada Bank Danamon Cabang Sudirman, mengetahui bagaimana kepuasan nasabah dan mengetahui seberapa besar kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Metode penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan Penentuan responden dipilih menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik uji pengolahan data dilakukan dengan uji regresi linier sederhana, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada Bank Danamon Cabang Sudirman dinyatakan cukup baik. Kepuasan nasabah pada Bank Danamon Cabang Sudirman dinyatakan cukup tinggi. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Danamon Cabang Sudirman berdasarkan hasil uji statistik yang menunjukkan Ho ditolak dan Ha diterima.

Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, industri perbankan

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Danamon Cabang Sudirman Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINDA RIFA LARASATI
Perorangan
Cut Irna Setiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini