Peran Public Relations Klub Sepak Bola Persib Bandung dalam Mempertahankan Citra melalui Media Sosial Instagram @Persib_Official

MUHAMMAD ARIFIN

Informasi Dasar

142 kali
21.04.360
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Peran Public Relations seperti apa yang dilakukan Klub Sepak Bola Persib Bandung dalam mempertahankan citra klub. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori peran public relations (Doizer, 1992:22) dan teori media sosial sebagai media komunikasi public relations (Meermen, 2010:38). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan paradigma konstruktivis. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan Klub Sepak Bola Persib Bandung berupaya untuk mempertahankan citra dengan meminimalisir kesalahpahaman dengan menjaga hubungan baik kepada publik internal maupun eksternal. Klub Sepak Bola Persib Bandung segera mengkaji dan diskusi setiap ada berita miring dengan melihat situasi di lapangan serta mengundang media agar kesalahpahaman tidak terjadi lagi dan langsung mengonfirmasinya di Instagram.

Kata Kunci: Public Relations, Peran Public Relations, Citra, Persib Bandung, Instagram.

Subjek

PUBLIC RELATIONS
 

Katalog

Peran Public Relations Klub Sepak Bola Persib Bandung dalam Mempertahankan Citra melalui Media Sosial Instagram @Persib_Official
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ARIFIN
Perorangan
Amalia Djuwita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini