PENGARUH IKLAN YOUTUBE "IYA JUGA YA" TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK BY.U

LUDOWIKA LARASATI JANUARISTANTI

Informasi Dasar

177 kali
21.04.369
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

By.U merupakan salah satu merek provider digital di Indonesia dan pertama di Indonesia yang baru saja diresmikan pada tahun 2019 oleh Telkomsel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari iklan By.U berjudul “Iya Juga Ya” pada media sosial Youtube terhadap Brand Awareness. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode deskripif dan kausal. Peneliti menggunakan teknik non-probability untuk mendapatkan jumlah sample sebesar 100 responden. Populasi dalam penelitian ini viewers iklan “Iya Juga Ya” pada media sosial Youtube dengan total populasi sebanyak 16 juta viewers. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dari iklan Youtube “Iya Juga Ya” terhadap brand awareness produk By.U sebesar 36,9% dan sisanya sebesar 63,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Sehingga disimpulkan bahwa iklan “Iya Juga Ya” pada media sosial Youtube dapat mempengaruhi brand awareness produk By.U.

Kata kunci : Iklan, Brand Awareness, Youtube

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

PENGARUH IKLAN YOUTUBE "IYA JUGA YA" TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK BY.U
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUDOWIKA LARASATI JANUARISTANTI
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini