Representasi Keluarga Harmonis Dalam Iklan Sari Wangi

ALVINA PERMATA SARI

Informasi Dasar

21.04.390
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Teh Celup Sariwangi yang diproduksi oleh PT Unilever Indonesia, selalu melakukan perbaikan-perbaikan produk dan strategi dalam pemasarannya agar tetap bertahan dalam era persaingan saat ini. Merek inilah yang pertama kali memperkenalkan konsep teh celup di Indonesia dan dikenal masyarakat sebagai minuman yang menciptakan kebersamaan dengan mengumpulkan keluarga dan menciptakan komunikasi yang harmonis. Dalam iklan ini berjudul “Saat perbedaan memisahkan, bicara menyatukan” . SariWangi telah mengadakan kampanye “Mari Bicara”. Perjalanan kampanye seperti ; mari bicara pasangan, mari bicara keluarga, bernai mengungkap isi hati sesungguhnya, 15 minute a day, dan mari bicara Indonesia Hasil penelitian ini Iklan sariwangi pada iklan ini keluarga harmonis di sini tidak terhalang dari perbedaan adat kebudayaan dan berani berbicara Kata Kunci : Keluarga, Bicara, Sariwangi

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

Representasi Keluarga Harmonis Dalam Iklan Sari Wangi
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALVINA PERMATA SARI
Perorangan
Lucy Pujasari Supratman
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini