Perancangan Brand Aktivasi dalam Meningkatkan Brand Awareness Sepatu Merek Hirka Asal Kota Bandung

HELENA VERA DITHA ASTARI

Informasi Dasar

117 kali
21.04.648
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi brand aktivasi dalam meningkatkan brand awareness sepatu kulit kaki ayam merek Hirka asal Kota Bandung. Strategi ini guna memaksimalkan aktivitas promosi Hirka sebagai satu-satunya pionir sepatu berbahan dasar kulit kaki ayam pertama di Kota Bandung, bahkan lebih luasnya lagi Indonesia. Berdasarkan hasil wawancara dengan pemilik usaha produk ini adalah bagaimana meningkatkan awareness kepada masyarakat akan keberadaan produk ini. Terbukti berdasarkan hasil kuesioner banyak target sasaran yang belum menyadari adanya produk sepatu Hirka, hal ini mendukung utnuk dirancangnya brand aktivasi demi meningkatkan brand awareness Hirka. Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan menciptakan rancangan media, visual dan strategi kreatif yang tepat untuk Hirka dalam menyampaikan pesannya kepada target audiens di Kota Bandung. Metode yang dipakai adalah metode penelitan kualitatif, dan penulis melakukan pengumpulan data dan kajian pustaka dari beberapa sumber.

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

Perancangan Brand Aktivasi dalam Meningkatkan Brand Awareness Sepatu Merek Hirka Asal Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HELENA VERA DITHA ASTARI
Perorangan
SONSON NURUSHOLIH, YELLY ANDRIANI BARLIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini