PERANCANGAN VISUAL BRAND COMMUNICATION KEBUN KOPI SERDADU CIANJUR

FIRMAN GUMELAR PUTRA SYAHDAN

Informasi Dasar

62 kali
21.04.663
005.118
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pertumbuhan kelas menengah dan perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia menjadikan industri pengolahan kopi mengalami peningkatan yang signifikan, selain itu juga menimbulkan persaingan di bagian hulu/perkebunan kopi. Kebun kopi Serdadu adalah produsen kopi yang menyediakan kopi mentah atau green bean yang berlokasi di desa Gunungsari, Kab. Cianjur. Akan tetapi, kebun kopi Serdadu belum memiliki brand communication yang kuat dan mengakibatkan banyak masyarakat yang belum mengetahui dan cakupan pasar yang belum terlalu luas. Pada perancangan ini pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan kuisioner. Analisis data menggunakan matriks perbandingan sebagai acuan dalam konsep perancangan. Oleh karena itu dibutuhkan perancangan visual brand communication kebun kopi Serdadu agar bisa bersaing di pasar, dikenal luas dan juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar khususnya petani dan pekerja kebun kopi Serdadu.

Subjek

VISUAL
DESIGN-MANAGEMENT,

Katalog

PERANCANGAN VISUAL BRAND COMMUNICATION KEBUN KOPI SERDADU CIANJUR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FIRMAN GUMELAR PUTRA SYAHDAN
Perorangan
ATRIA FADILLA, SITI HAJAR KOMARIAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini