Perancangan Branding Kopi Mancakau

VIJEHAN ANGKAT

Informasi Dasar

74 kali
21.04.670
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia dikenal sebagai negara maritim, tetapi juga dikenal sebagai negara agraris karena sebagian besar penduduk Indonesia memiliki mata pencaharian di sektor pertanian. Indonesia dikenal oleh negara lain akan kekayaan sumber daya alamnya, salah satunya yaitu kopi. Salah satu produsen kopi di Indonesia yaitu Kopi Mancakau, tepatnya berada di Kabupaten Pesisir Selatan. Kopi Mancakau ditanam, dipanen, diolah, dan diproduksi di Nagari Koto Rawang, memiliki lahan seluas 30 hektar dan 150 petani kopi. Kopi Mancakau menjual kopi jenis robusta dalam bentuk biji dan bubuk. Usaha kopi mancakau sendiri baru dirintis tahun 2018 dengan nama Kopi Koto Rawang Maju, dan pada akhir tahun 2019 memiliki kemasan dan merek dengan nama Kopi Mancakau. Sangat disayangkan produk kopi lokal ini belum memiliki identitas brand yang baik dan juga belum memaksimalkan toko offline maupun online-nya. Oleh karena itu dengan ada perancangan brand ini diharapkan agar Kopi Mancakau bisa dipromosikan agar dikenal orang dengan harapan naiknya penjualan Kopi Mancakau.

Kata Kunci: Kopi, Kopi Mancakau, Identitas Brand, Kopi Lokal

Subjek

BRANDING
 

Katalog

Perancangan Branding Kopi Mancakau
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIJEHAN ANGKAT
Perorangan
ASEP KADARISMAN, SRI SOEDEWI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini