Perancangan Media Promosi Aplikasi Halodoc

PANJI JAYA FADHEL PRATAMA

Informasi Dasar

110 kali
21.04.701
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Aplikasi mobile yang diluncurkan oleh Jonathan Sudharta pada tahun 2016 yang bernamakan Halodoc ini merupakan aplikasi mobile kesehatan yang menawarkan kemudahan dalam berinteraksi kepada dokter untuk berobat maupun konsultasi. Tetapi aplikasi ini khususnya pada kota Bandung, belum di ketahui oleh banyak orang, yang dimana menurut penulis karena jumlah promosi digital yang dilakukan masih sedikit, perancangan ini bertujuan untuk mempromosikan aplikasi Halodoc ini dengan menggunakan metode strategi media AISAS. Perancangan ini dimulai pada observasi serta mengirim kuisioner terhadap target audiens dari aplikasi ini, lalu pengambilan data dari pada Halodoc sendiri, kemudian didapatkan hasil bahwa aplikasi ini masih lebih banyak melakukan promosi konvensional ketimbang digitalnya. Perancangan ulang promosi aplikasi Halodoc ini untuk membuat target audiens dapat mengetahui lebih banyak tentang aplikasi Halodoc serta berharap dapat menggunakan aplikasi ini. Kata Kunci : Kesehatan, simple, aplikasi, promosi

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Media Promosi Aplikasi Halodoc
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PANJI JAYA FADHEL PRATAMA
Perorangan
Ira Wirasari, Sri Nurbani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini