Aplikasi mobile yang diluncurkan oleh Jonathan Sudharta pada tahun 2016 yang bernamakan Halodoc ini merupakan aplikasi mobile kesehatan yang menawarkan kemudahan dalam berinteraksi kepada dokter untuk berobat maupun konsultasi. Tetapi aplikasi ini khususnya pada kota Bandung, belum di ketahui oleh banyak orang, yang dimana menurut penulis karena jumlah promosi digital yang dilakukan masih sedikit, perancangan ini bertujuan untuk mempromosikan aplikasi Halodoc ini dengan menggunakan metode strategi media AISAS. Perancangan ini dimulai pada observasi serta mengirim kuisioner terhadap target audiens dari aplikasi ini, lalu pengambilan data dari pada Halodoc sendiri, kemudian didapatkan hasil bahwa aplikasi ini masih lebih banyak melakukan promosi konvensional ketimbang digitalnya. Perancangan ulang promosi aplikasi Halodoc ini untuk membuat target audiens dapat mengetahui lebih banyak tentang aplikasi Halodoc serta berharap dapat menggunakan aplikasi ini. Kata Kunci : Kesehatan, simple, aplikasi, promosi