STUDI MANAJEMEN PENGELOLAAN BANDUNG ART MONTH KE-3 PADA MASA PANDEMIK COVID-19

STASHA CHALIMATUS SA`DIYAH

Informasi Dasar

54 kali
21.04.715
707.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini menjelaskan tentang studi manajemen pengelolaan acara Bandung Art Month ke-3 pada tahun 2020. Bahasan tersebut berkaitan dengan, eksistensi, dan manajemen pada acara Bandung Art Month ke-3. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif melalui pendekatan studi manajemen yang ditinjau dari buku “Menimbang Ruang, Menata Rupa” karya Mikke Susanto (2016). Maka dari itu, objek yang diteliti merupakan hasil dari pengamatan rangkaian acara Bandung Art Month ke-3 yang berlangsung di tengah pandemik Covid-19. Peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil data yang dianalisis, dilanjutkan dengan pengujian triangulasi data dengan membandingkan data yang didapat dari narasumber dan sumber literatur. Hasil penelitian yang didapatkan ialah sistem manajemen Bandung Art Month yang berupa manajemen forum. Dan dalam penyelenggaraannya, agenda Bandung Art Month dapat dikategorikan menjadi tiga, yaitu forum diskusi, pameran, dan curator choices.

Kata Kunci : manajemen, eksistensi, pameran

Subjek

ART
 

Katalog

STUDI MANAJEMEN PENGELOLAAN BANDUNG ART MONTH KE-3 PADA MASA PANDEMIK COVID-19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

STASHA CHALIMATUS SA`DIYAH
Perorangan
SONI SADONO, AYU WIWID SINTOWOKO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Seni Rupa
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini