Kopi Bening merupakan produk minuman kopi dari 210 Roastery, Pada beberapa tahun terakhir ini kopi menjadi favorit anak muda zaman sekarang, bersamaan dengan itu banyak sekali muncul kedai kopi baru di sebagian kota metropolitan di Indonesia salah satunya yaitu di Jakarta, yaitu 210 Roastery. Seiring berjalannya waktu 210 Roastery ini sudah 3 tahun berjalan, untuk penjualan tidak terjadi peningkatan ini mungkin disebabkan kerena identitas dari 210 Roastery masih belum dikenali oleh masyarakat dan juga banyak kompetior-kompetior baru dan sejenis, hal ini didasari dari hasil obervasi dan wawancara yang telah penulis lakukan terhadap 30 koresponden. Kurangnya promosi dan terbatasnya informasi membuat kurangnya brand awareness mengenai tempat tersebut. Oleh karena itu penulis memiliki minat untuk merancang promosi 210 Roastery supaya lebih dikenali oleh semua kalangan dan juga semua usia serta mampu menumbuhkan brand awareness dari 210 Roastery. Pada penelitian kali ini sebuah strategi media melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan Website. Selain itu adapula output media utama untuk meningkatkan awareness dan product knowledge yang bertujuan agar konsumen dapat mengingat brand dan produknya melalui event. Pada visual perancangan ini menerapkan gaya vector oleh digital gaya flat design, dengan penggayaan yang tidak menggunakan gradasi warna. Dengan penerapan vector ini dirasa sudah sesuai dengan khalayak sasaran dan konsep acara yang akan diselenggarakan yaitu event dengan judul Teknik Kopi. Dengan Penggayaan vector oleh digital juga dirasa sesuai dengan target audiens. Unsur visual diadaptasi dari teknik pembuatan kopi yang unik dari mesin buatan sendiri dari 210 Roastery.
Kata kunci: 210 Roastery, Kopi Bening, brand awareness, branding, event, promosi