Indeks Aktivitas Literasi Membaca (Indeks Alibaca) yang dibuat oleh Indonesia untuk mengetahui gambaran kondisi literasi masyarakat menduduki golongan aktivitas literasi rendah dengan nilai nasional sebesar 37,32%. Provinsi Jawa Barat khususnya Kota Bandung memiliki jumlah populasi usia produktif yang cukup padat, menduduki golongan aktivitas literasi rendah dengan nilai 35,47%. Minimnya indeks alibaca nasional maupun provinsi dapat diatasi dengan pemanfaatan sarana membaca seperti taman bacaan. Pengetahuan masyarakat mengenai taman bacaan yang ada di daerahnya masih minim, sehingga tingginya kemungkinan untuk pengenalan lebih baik lagi. Pitimoss Fun Library merupakan salah satu taman bacaan yang cocok dan memiliki potensi untuk dikenalkan lebih lanjut kepada masyarakat. Penelitian ini bermaksud untuk merancang strategi yang tepat guna meningkatkan literasi dan budaya baca bersama Pitimoss Fun Library dan merancang strategi promosi yang tepat untuk mengenalkan Pitimoss Fun Library kepada masyarakat Kota Bandung. Perancangan ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data melalui metode observasi, wawancara, studi pustaka, pengambilan pendapat target sasaran, data yang telah diperoleh dianalisis dengan menggunakan metode SWOT dan memanfaatkan strategi kreatif AISAS. Kegiatan pengumpulan data yang telah dilakukan membuahkan strategi promosi yang sesuai dengan target audience untuk taman
bacaan Pitimoss Fun Library adalah dengan menggelar booth yang berlokasi di festival buku berskala besar.
Kata kunci: Booth, Pitimoss Fun Library, Promosi