PENGARUH ATRIBUT PRODUK QR CODE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PERUSAHAAN AUTHENTICGUARDS BANDUNG 2020

AKBAR PANJI PRASETYO

Informasi Dasar

71 kali
21.06.025
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pandangan responden yang menggunakan atau mengetahui Qr code AuthenticGuards, dan mengetahui seberapa besar Pengaruh Atribut produk Qr code terhadap minat beli konsumen di perusahaan AuthenticGuards Bandung.

Metode penelitian yang di gunakan dalam pengumpulan data dari responden adalah dengan menggunakan kuesioner kepada pengguna atau yang mengetahui produk Qr code yang kemudian di olah dengan menggunakan Uji regresi.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa atribut Produk Qr code berpengaruh secara stimulan terhadap Minat Beli sebesar 65.5% sedangkan sisanya 3.4.4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti oleh penulis. Adapun manfaat dari penelitian ini di harapkan perusahaan AuthenticGuards dapat mengetahui kontribusi dari Atribut Produk terhadap Minat beli.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH ATRIBUT PRODUK QR CODE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PERUSAHAAN AUTHENTICGUARDS BANDUNG 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AKBAR PANJI PRASETYO
Perorangan
Leni Cahyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini