KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN KEDAI KOPI KONG DJIE SEBAGAI PESAN PARIWISATA DALAM PERSPEKTIF KONSUMEN

DAFASH AL KHANSA

Informasi Dasar

58 kali
21.04.891
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kedai Kopi Kong Djie merupakan destinasi wisata kuliner yang ada di Belitung, kedai kopi ini memiliki daya tarik pada bangunan dan suasananya yang otentik karena masih dipertahankan sejak tahun 1943 hingga saat ini, selain itu Kedai Kopi Kong Djie juga masih menggunakan ceret untuk memasak kopi, dengan berbagai keunikannya tersebut kedai ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Belitung, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif untuk mendukung penelitian ini kemudian metode wawancara digunakan untuk mendapatkan informasi mengenai komunikasi pariwisata yang dilakukan Kedai Kopi Kong Djie Dalam Perspektif Konsumen. Kemudian didapati kesimpulan bahwa komunikasi yang dilakukan kedai ini secara verbal dan non-verbal dengan bekerja sama dengan beberapa pihak khususnya agen travel dan juga suasana dari kedai kopi kong djie ini, namun ada sedikit yang disayangkan bahwa Kedai Kopi Kong Djie masih belum memanfaatkan media daring sebagai media penyebaran informasi, kemudian konsumen pun mengaku bahwa mereka puas dengan semua yang disuguhkan di kedai ini dan akan kembali lagi di kesempatan selanjutnya yang menjadikannya konsumen yang loyal.

Kata Kunci: Komunikasi, Komunikasi Pariwisata, Perilaku Konsumen, Kopi Kong Djie.

Subjek

BRANDING
 

Katalog

KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN KEDAI KOPI KONG DJIE SEBAGAI PESAN PARIWISATA DALAM PERSPEKTIF KONSUMEN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DAFASH AL KHANSA
Perorangan
INDRA NOVIANTO ADIBAYU PAMUNGKAS
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini