PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER BTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA

INDRI YULIANTI

Informasi Dasar

94 kali
21.04.910
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kehadiran internet tentunya memberi dampak besar terhadap industri bisnis salah satunya yaitu e-commerce. Tokopedia merupakan salah satu marketplace terdepan di Indonesia. Kredibilitas endorser merupakan faktor penting untuk menarik perhatian konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis deskriptif. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kredibilitas endorser dan variabel dependennya yaitu keputusan pembelian dengan jumlah responden 400 yang merupakan viewers dari iklan Tokopedia yang dibintangi oleh BTS. Hasil pengolahan data pada penelitian ini menghasilkan nilai t hitung 10,512 > t tabel 1,965 sehingga terdapat pengaruh kredibilitas endorser terhadap keputusan pembelian situs belanja online tokopedia. Kata Kunci: Kredibilitas Endorser, Youtube, Keputusan Pembelian

Subjek

ECOMMERCE
 

Katalog

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER BTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDRI YULIANTI
Perorangan
RATIH HASANAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini