PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI JAM TANGAN “NIURWATCH” DI KOTA BEKASI

FATIH AMAR MAULANA

Informasi Dasar

172 kali
21.04.920
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Niurwatch merupakan produk dibidang fashion yaitu jam tangan yang unik dan berdomisili dikota Bekasi. dengan bahan baku yang unik produk ini juga cukup terjangkau tidak seperti produk produk lainnya. Laporan Tugas Akhir dengan judul "Perancangan Strategi Promosi Niurwatch di kota Bekasi" ini memiliki tujuan untuk menginformasikan dan memperkuat USP serta benefit yang dimiliki Niurwatch, karena promosi yang telah dilakukan Niurwatch belum sesuai atau tidak selaras dan belum tersampaikannya pesan produk ini kepada masyarakat menjadikan produk ini belum dikenal oleh masyarakat kota Bekasi. Maka, solusi dari permasalahan diatas adalah melakukan perancangan strategi kreatif strategi promosi pada berbagai media yang cocok untuk target audience yang ingin dituju. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dalam pengumpulan data berupa data dokumentasi, foto, hasil observasi, serta hasil wawancara. Perancangan ini ditunjukan kepada khalayak sasaran pria wanita dewasa dari kelas sosial mengah hingga menengah keatas di kota Bekasi. Lalu penulis akan melakukan strategi kreatif dalam promosi yang sesuai dengan khalayak sasaran sehingga tercapai tujuan meningkatkan awareness dan menaikan penjualan produk ini di kota Bandung.

Kata Kunci: Jam Tangan, Unik, Murah

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI JAM TANGAN “NIURWATCH” DI KOTA BEKASI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FATIH AMAR MAULANA
Perorangan
Gema Ari Prahara, Erica Albertina
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini