Tindakan untuk mempertahankan kinerja karyawan agar tetap produktif dalam bekerja, salah satunya dengan melihat penerapan organizational citizenship behavior di perusahaan tersebut. Dengan begitu, perusahaan dapat melihat pengaruh-pengaruh organizational citizenship behavior terhadap kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia. Dimensi organizational behavior citizenship terdiri dari altruism, conscientiousness, sportsmanship, courtesy, dan civic virtue. Sedangkan dimensi kinerja karyawan yaitu target, kualitas, waktu, dan taat asas. Penelitian memiliki tujuan mengetahui bagaimana organizational behavior citizenship PT. Global Quality Indonesia, bagaimana kinerja karyawan PT. Global Quality Indonesia, pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia dan dimensi Organizational Citizenship Behavior yang mana yang paling berpengaruh terhadap Kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan mengggunakan metode deskriptif-kausal. Jenis sampling yang digunakan yaitu non-probalitiy sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 85 responden karyawan PT. Global Quality Indonesia. Hasil dari penelitian ini menunjukan Organizational Citizenship Behavior dan Kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia berada dalam kategori baik, terdapat pengaruh antara Organizational citizenship behavior terhadap Kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia dan terdapat dua komponen baru paling berpengaruh adalah komponen 1 terdiri dari dimensi yaitu altruism, conscientiousness dan sportsmanship dan komponen 2 terdiri dari dimensi yaitu civic virtue dan courtesy.