PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan PT. Global Quality Indonesia)

SANDY ARDIANSYAH

Informasi Dasar

21.04.952
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tindakan untuk mempertahankan kinerja karyawan agar tetap produktif dalam bekerja, salah satunya dengan melihat penerapan organizational citizenship behavior di perusahaan tersebut. Dengan begitu, perusahaan dapat melihat pengaruh-pengaruh organizational citizenship behavior terhadap kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia. Dimensi organizational behavior citizenship terdiri dari altruism, conscientiousness, sportsmanship, courtesy, dan civic virtue. Sedangkan dimensi kinerja karyawan yaitu target, kualitas, waktu, dan taat asas. Penelitian memiliki tujuan mengetahui bagaimana organizational behavior citizenship PT. Global Quality Indonesia, bagaimana kinerja karyawan PT. Global Quality Indonesia, pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia dan dimensi Organizational Citizenship Behavior yang mana yang paling berpengaruh terhadap Kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan mengggunakan metode deskriptif-kausal. Jenis sampling yang digunakan yaitu non-probalitiy sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 85 responden karyawan PT. Global Quality Indonesia. Hasil dari penelitian ini menunjukan Organizational Citizenship Behavior dan Kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia berada dalam kategori baik, terdapat pengaruh antara Organizational citizenship behavior terhadap Kinerja karyawan pada PT. Global Quality Indonesia dan terdapat dua komponen baru paling berpengaruh adalah komponen 1 terdiri dari dimensi yaitu altruism, conscientiousness dan sportsmanship dan komponen 2 terdiri dari dimensi yaitu civic virtue dan courtesy.

Subjek

Organizational-behavior
 

Katalog

PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan PT. Global Quality Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SANDY ARDIANSYAH
Perorangan
Fetty Poerwita Sary
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini