Peningkatan bisnis dalam bidang e-commerce (perdagangan elektronik) di Indonesia semakin berkembang yang menjadikan perusahaan e-commerce berlomba-lomba untuk memberikan produk dan layanan berkualitas sehingga dapat menciptakan kepuasan pelanggan yang dapat memengaruhi minat beli ulang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komponen e-commerce dan komponen evaluasi produk terhadap niat-pembelian-ulang pada Zalora Indonesia. Untuk adopsi e-commerce melibatkan variabel persepsi tidak berisiko, persepsi manfaat, reputasi web, demikian juga evaluasi produk melibatkan variabel kualitas persepsi nilai, kualitas produk, persepsi harga kompetitif.
Metode kuantitatif digunakan untuk menguji hubungan sebab-akibat dari variabel-variabel yang membentuk model persamaan struktural yaitu dengan menggunakan data empirik yang diambil melalui survey dengan lima skala linkert. Convenience sampling dengan teknik non-probability sampling digunakan untuk mendapatkan terhadap 272 sampel responden melalui kuesioner secara online melalui google form yang berasal dari pengguna Zalora Indonesia.
Pengujian hipotesis dilakukan setelah data yang terkumpul diuji validitas dan reliabilitasnya terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan pengujian kecocokan model, seluruh pengujian dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9
.
Kata kunci: E-commerce, minat-pembelian-ulang, SEM, TAM, Evaluasi Produk