PT Fintek Karya Nusantara merupakan perusahaan penyedia produk layanan pembayaran online berupa dompet digital yang bernama LinkAja. Melihat fenomena yang ada, masih rendahnya minat penggunaan masyarakat dalam bertransaksi menggunakan dompet digital LinkAja dan ditemukannya celah penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh variabel subjective norms terhadap variabel perceived ease of use, perceived usefulness, dan intention to use, variabel perceived usefulness terhadap variabel attitude dan intention to use, variabel perceived ease of use terhadap variabel perceived usefulness dan attitude, variabel attitude dan perceived security terhadap variabel intention to use, serta variabel subjective norms secara tidak langsung terhadap variabel intention to use pada pengguna dompet digital LinkAja. Pengumpulan data dilakukan pada pengguna dompet digital LinkAja di Bandung. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan cara convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 233 pengguna dompet digital LinkAja. Hipotesis yang terdapat dalam penelitian ini diuji menggunakan metode penelitian Structural Equation Modeling (SEM) dengan skala ordinal dan 23 butir pertanyaan serta mengolah data dengan software LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan subjective norms berpengaruh signifikan terhadap perceived ease of use, perceived usefulness, dan intention to use, perceived usefulness berpengaruh signifikan terhadap attitude dan intention to use, perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap perceived usefulness dan attitude, attitude dan perceived security berpengaruh signifikan terhadap intention to use, serta subjective norms berpengaruh tidak langsung signifikan terhadap intention to use. Bagi PT Fintek Karya Nusantara, penelitian ini diharapkan dapat berguna untuk pelaksanaan peningkatan minat pengguna dompet digital LinkAja.