PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MESZ STORE

MUHAMAD FAKHRUL RACHMAN

Informasi Dasar

114 kali
21.05.030
658.8
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

ABSTRAK

Industri kreatif Indonesia mendapat keuntungan dari berkembangnya teknologi digital yang demikian meningkat. Jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat dari 88,1 juta pada tahun 2014 menjadi 175,4 juta pada tahun 2019. Mesz store adalah pelaku Industri kreatif berasal dari Bandung yang memanfaatkan pemasaran melalui digital mampu untuk memenuhi kebutuhan di masyarakat. Penelitian ini menganalisis serta mengetahui pengaruh dengan menggunakan model e-marketing mix yang terdiri dari elemen produk, harga, promosi, pelayanan konsumen, komunitas, keamanan, site design berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mesz store. Pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 400 responden. Metode penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) serta pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, promosi dan site design berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Mesz store. Serta variabel keputusan pembelian dapat di jelaskan oleh variabel E-Marketing mix sebesar 91,1%.

Subjek

Marketing-management
 

Katalog

PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MESZ STORE
 
xiv, 124p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD FAKHRUL RACHMAN
Perorangan
Maya Ariyani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini