PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE DI SHOPEE

FRIDA EKA SETIANINGSIH

Informasi Dasar

319 kali
21.04.1012
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini akan menemukan bagaimana pengaruh dan peran sosial media marketing tiktok terhadap minat beli belanja online di shope. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif dan kausal, dengan menggunakan teknik analisis menggunakan SMART PLS 3.0. Populasi pada penelitian ini adalah para pengguna aplikasi tiktok dan shopee. Metode pengambilan sampel adalah non- probability sampling dengan jenis purposive sampling sebanyak 400 responden. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sosial media marketing tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli belanja online di shopee.

Kata kunci : Social Media Marketing, Minat Beli.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE DI SHOPEE
 
xiii, 132p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FRIDA EKA SETIANINGSIH
Perorangan
Fauzan Azis
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini