Hadirnya teknologi yang dibarengi dengan berkembangnya internet memberikan banyak perubahan dalam berbagai sektor kehidupan manusia salah satunya pada bidang perekonomian. Sehingga munculah peluang bisnis dimana perusahaan memanfaatkan internet untuk menciptakan sebuah layanan dan fasilitas belanja online berbasis digital yang saat ini dikenal sebagai Electronic Commerce atau E-commerce. Dalam perkembangannya, e-commerce terus menjadi daya tarik masyarakat di Indonesia sehingga pengguna e-commerce terus mengalamai peningkatan. Penelitian ini terjadi dengan berlatar belakang permasalahan yang berkaitan mengenai Perceived Security, Privacy dan Electronic Word Of Mouth terhadap Brand Trust pada pengguna Tokopedia di Kota bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif degan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung yang pernah atau sedang menggunakan Tokopedia, pernah melakukan transaksi pada Tokopedia, dan berusia 16-64 tahun. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling, sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis dengan Software SmartPLS 3.3.2. Hasil analisis deskriptif menunjukan bahwa pvariabel Perceived Security masuk dalam kategori sangat baik, Privacy masuk dalam kategori baik, Electronic Word Of Mouth dan Brand Trust masuk dalam kategori sangat baik. Hasil analisis dengan SmartPLS 3.3.2 menyatakan bahwa secara parsial Perceived Security, Privacy dan Electronic Word Of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust pada pengguna Tokopedia di Kota Bandung.
Kata Kunci : Perceived Security, Privacy, Electronic Word Of Mouth & Brand Trust