Dunia pendidikan merupakan salah satu hal yang terpenting dalam kehidupan manusia. Setelah siswa-siswi SMA/SMK menyelesaikan pendidikannya, mereka berlomba untuk masuk ke perguruan tinggi, salah satunya masuk ke Universitas Telkom. Universitas Telkom merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan menempati peringkat ke-1 pada tahun 2019 dalam Kemenristekdikti, karena kualitas SDM, infrastruktur, dan banyaknya jumlah siswa pendaftar yang menjadi salah satu faktor Universitas Telkom menempati peringkat pertama. Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Marketing Crew merupakan kegiatan mempromosikan Universitas Telkom kepada mahasiswa yang akan melanjutkan ke Perguruan tinggi. Marketing Crew telah memiliki kepercayaan positif dari para calon mahasiswa/i yang hendak masuk ke Universitas Telkom. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi Marketing Crew dalam meningkatkan citra kampus Universitas Telkom. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik wawancara. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa strategi komunikasi yang sudah dilakukan Marketing Crew sangat baik. Dapat dilihat dari strategi komunikasi yang dapat disesuaikan dengan pendapat Hafied Cangara dalam bukunya yang berjudul Perencanaan dan Strategi Komunikasi, dan dengan tahap yang dilakukan yaitu perumusan masalah, penetapan strategi komunikasi dengan analisis SWOT, tahapan strategi komunikasi dan yang terakhir evaluasi.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Komunikasi Organisasi, Citra, Marketing Crew