Perancangan Promosi Kreatif Destinasi Wisata Pantai Posi-Posi Di Maluku Utara

RICCHARD NGAWI

Informasi Dasar

72 kali
21.04.1190
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam proses perancangan promosi yang kreatif, penggunaan media merupakan hal yang penting untuk diperhatikan sehingga dalam proses penyampaian pesan tersebut, bisa efektif dan tersampaikan dengan baik. Dalam proses ini juga memerlukan berbagai macam analisis terhadap target yang disasar untuk memaksimalkan segala bentuk media yang digunakan dalam proses penyampaian pesan tersebut. Contohnya dalam proses perancangan media promosi kreatif di pantai posi-posi loloda yang menggunakan beberapa metode dimulai dari metode penelitian yaitu observasi, wawancara, kuisioner, dan metode analisis yaitu matriks perbandingan dan metode AISAS. Berdasarkan setiap metode tersebut, dapat diketahui bahwa pantai pos-posi memiliki masalah dalam mempromosikan destinasinya yang pada akhirnya para wisatawan kurang mengetahui pantai posi-posi loloda tersebut yang menyimpan berbagai macam hal yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Dengan demikian pantai posi-posi loloda yang ada di Maluku Utara terkhususnya di Halmahera Utara, dinilai memerlukan bantuan untuk membuat perancangan media promosi yang kreatif. Dari setiap hal yang sudah dibahas diatas, perancang mengharapkan dengan membuat perancangan ini, para wisatawan dapat mengethui bahwa destinasi yang unik ini ada dan layak untuk dikunjungi.

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Promosi Kreatif Destinasi Wisata Pantai Posi-Posi Di Maluku Utara
 
xii, 51p.: ill.; pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RICCHARD NGAWI
Perorangan
Gema Ari Prahara, Erica albertina s
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini