Sociolla, Beauty Haul Indo dan Sephora Indonesia adalah layanan e-commerce kecantikan di Indonesia. E-commerce kecantikan ini kerap mengadakan promo untuk dibeli secara impulsif oleh orang-orang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi pembelian impulsif pada e-commerce kecantikan di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan populasinya adalah konsumen yang pernah membeli di e-commerce kecantikan. Jumlah responden sebanyak 385 orang yang berdomisili di Kota Besar, Kota Kecil dan Kota Metropolitan. Teknik multivariat menggunakan analisis faktor eksplorasi dengan menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 10 faktor baru yang terbentuk dalam pembelian impulsif di e-commerce kecantikan, yaitu faktor kemudahan dan terorganisir, tren produk, layanan pelanggan, promo, kesenangan, daya tarik, keterbatasan waktu, merek, motivasi berbelanja, dan faktor rekomendasi. Faktor yang paling dominan di antara 10 faktor baru tersebut adalah Kemudahan dan Terorganisir dengan kontribusi sebesar 26.922% dari 67.692%.