Meningkatkannya teknologi yang semakin pesat, informasi sudah dengan mudah diakses melalui internet dan platform social media khususnya Instagram. Media sosial sudah menjadi salah satu platform digital yang dimanfaatkan para pelaku bisnis untuk media promosi dan penjualan produknya. Salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam bisnis yaitu promosi dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media influencer dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada promosi produk hand & body lotion scarlett whitening di instagram), penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian analisis deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sampel pada penelitian ini berjumlah 385 responden dan pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling. Hasil penelitian dari analsis deskriptif menunjukan variabel social media influencer, kualitas produk dan keputusan pembelian berada pada kategori baik. Hasil analisis regresi berganda menunjukan variabel menunjukan variabel social media infulencer dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, besarnya berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 82,7% dan 17,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Kata Kunci: Social Media Influencer, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian