PENGARUH PRODUKTIVITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MIFA BERSAUDARA (Studi pada Karyawan Departemen Penjualan PT Mifa Bersaudara)

MAUDI HIJRIATIN

Informasi Dasar

21.04.1315
658.314 22
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh produktivitas kerja karyawan terhadap kinerja karyawan di Divisi Penjualan PT Mifa Bersaudara Meulaboh. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana produktivitas kerja karyawan, bagaimana kinerja karyawan, dan besarnya pengaruh produktivitas kerja terhadap kinerja karyawan di divisi penjualan PT Mifa Bersaudara Meulaboh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probabilty sampling, dengan jumlah responden sebanyak 53 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis (uji t) didapat bahwa variabel produktivitas kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan divisi penjualan PT Mifa Bersaudara. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa produktivitas kerja karyawan divisi penjualan PT Mifa Bersaudara mampu menjelaskan kinerja karyawan sebesar 68,8% dan sisanya sebesar 31,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam peneliti ini seperti faktor remunerasi dan lainnya. Kesimpulan penelitian ini, produktivitas kerja karyawan divisi penjualan PT Mifa Bersaudara sudah masuk kedalam kategori baik, dan kinerja karyawan divisi penjualan PT Mifa Bersaudara sudah masuk dalam kategori cukup baik. Kata kunci: Produktivitas Kerja, Kinerja Karyawan

Subjek

JOB SATISFACTION
 

Katalog

PENGARUH PRODUKTIVITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MIFA BERSAUDARA (Studi pada Karyawan Departemen Penjualan PT Mifa Bersaudara)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAUDI HIJRIATIN
Perorangan
Adi Bayu Mahadian
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Komunikasi dan Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini