Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan terkait Social Media Marketing pada Instagram Zalora Indonesia. Berdasarkan hasil pra survei menyatakan bahwa Instagram Zalora Indonesia belum mampu menarik followers untuk membeli sesuatu setelah melihat Instagram Zalora Indonesia. Hal tersebut berkaitan dengan turunnya loyalitas konsumen terhadap merek, yang didukung dengan data yang menunjukan dari Kuartal III (2019) sampai Kuartal II (2020) Zalora Indonesia mengalami penurunan kunjungan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement dan Brand Loyalty pada Instagram Zalora indonesia. Menggunakan metode kuantitatif jenis penelitian deskriptif dan kausal dengan teknik probability sampling jenis simple random sampling dimana jumlah responden sebanyak 132 orang. Menggunakan teknik analisis data yaitu analisis deskriptif dan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis deskriptif menunjukan Social Media Marketing secara keseluruhan berada pada kategori baik. Customer Engagement secara keseluruhan berada pada kategori baik namun terdapat tanggapan responden yang berada dikategori cukup baik yaitu pernyataan pernah terlibat berpartisipasi dengan pengguna lain melalui Instagram Zalora indonesia. Brand Loyalty secara keseluruhan berada pada kategori baik. Hasil analisis jalur menunjukan bahwa Social Media Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Engagement sebesar 53%. Customer Engagement berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Loyalty sebesar 8,5%. Social Media Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Loyaltysebesar 31,9%. Dan pengaruh tidak langsung Social Media Marketing terhadap Brand Loyalty melalui Customer Engagement sebesar 21,3%.