Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Promosi dan Harga terhadap Impulse
Buying pengguna Shopee di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian kuantitatif dan penggunaan skala likert sebagai pengukuran. Populasi yang di
gunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Shopee, dan
konsumen yang pernah melakukan transaksi di Shopee dengan sampel penelitian yaitu
100 responden. Teknik penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang diolah
menggunakan bantuan SPSS 22 For Windows. Berdasarkan uji hipotesis yang dilakukan
menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh untuk variabel Promosi dan Harga
terhadap Impulse Buying. Promosi memiliki nilai 3,503 (to) > 1,66071 (t?) secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying dan Harga memiliki nilai
2,881 (to) > 1,66071 (t?) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Impulse Buying. Kesimpulan penelitian ini yaitu variabel Promosi dan Harga
mempunyai pengaruh terhadap variabel Impulse Buying sebesar 44,5% dan sisanya
55,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Promosi, Harga, Pembelian Impulsif