Pengaruh Iklan Terhadap Customer Loyalty Pada Natura World di Kota Surakarta

EUSEBIA ISABELLA ALDAMA

Informasi Dasar

122 kali
21.04.1353
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Natura World merupakan merek PT. Natura Prima Beauty adalah distributor pemasaran produk kecantikan berbasis jaringan. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Natura World dalam mempertahankan konsumen sehingga mereka loyal terhadap produk yang dihasilkan adalah dengan iklan yang memanfaatkan social media (Instagram, WhatsApp, dan Facebook). Penelitian berjenis deskriptif kuantitatif yaitu mendeskripsikan dan menjelaskan tentang Natura World serta mengetahui dan menganalisis pelaksanaan iklan produk Natura World terhadap customer loyalty. Responden berjumlah 100 orang (warga kota Surakarta) dengan yang cara Non Probability Sampling dengan teknik menggunakan Purposive Sampling, kemudian dianalisis dengan regresi linier berganda sederhana. Hasil penelitiaan menyatakan bahwa didasarkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan uji T dan regresi liner didapatkan hasil bahwa pelaksanaan iklan yang dilakukan oleh Natura World berpengaruh signifikan terhadap peningkatan loyalitas customer dan besarnya pengaruh yang ditimbulkan dari pelaksanaan iklan produk Natura World terhadap peningkatan Loyality Customer yaitu sebesar 5,37 atau sebersar 53,7% sedang sisanya yaitu 46,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya di luar penelitian. Kata Kunci : pengaruh, iklan, customer loyality, Natura World, Surakarta

Subjek

ADVERTISING EFFECTIVENESS
 

Katalog

Pengaruh Iklan Terhadap Customer Loyalty Pada Natura World di Kota Surakarta
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EUSEBIA ISABELLA ALDAMA
Perorangan
Dedi Kurnia Syah Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Komunikasi dan Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini